Search Hashtag & User

#reminder Instagram Story & Photos & Videos

reminder - 1.8m posts

Latest #reminder Posts

  • Reposted from @yufid.tv - DOA MOHON DILINDUNGI DARI PENYAKIT BERBAHAYA
    .
    اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ
    .
    ALLAAHUMMA INNII A‘UUDZU BIKA
    .
    “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu
    .
    مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُوْنِ
    .
    MINAL BAROSHI WAL JUNUUNI
    .
    dari penyakit belang, gila,
    .
    وَالْجُذَامِ وَمِنْ سَيِّئِ الْأَسْقَامِ
    .
    WAL JUDZAAMI WA MIN SAYYI'IL ASQOOMI
    .
    kusta, dan dari segala penyakit yang buruk/mengerikan lainnya”.
    .
    (HR. Abu Daud No. 1554)
    .
    Read more https://yufidia.com/doa-mohon-dilindungi-dari-penyakit-berbahaya/
    .
    NB: Sobat Yufid yang ingin melihat postingan ini dengan versi poster bisa langsung di akun IG Yufid Network: @yufid
    *
    MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
    Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
    *
    YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
    Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
    Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
    Telegram: https://telegram.me/yufidtv
    Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
    *
    YUK, DUKUNG YUFID.TV!
    Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
    *
    DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
    .
    BNI SYARIAH
    0381.346.658
    a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
    .
    BANK SYARIAH MANDIRI
    7086.882.242
    a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
    .
    Paypal: finance@yufid.org
    .
    NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
    .
    Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

    #selfreminder #reminder #nasehat #motivasi #doa #muhasabahdiri #renungan #sakit #gila #inspirasi #islamicquotes #quran #hadith #islamituindah #dakwah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv - #regrann
  • Reposted from @yufid.tv -  DOA MOHON DILINDUNGI DARI PENYAKIT BERBAHAYA
.
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ
.
ALLAAHUMMA INNII A‘UUDZU BIKA
.
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu
.
مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُوْنِ
.
MINAL BAROSHI WAL JUNUUNI
.
dari penyakit belang, gila,
.
وَالْجُذَامِ وَمِنْ سَيِّئِ الْأَسْقَامِ
.
WAL JUDZAAMI  WA MIN SAYYI'IL ASQOOMI
.
kusta, dan dari segala penyakit yang buruk/mengerikan lainnya”.
.
(HR. Abu Daud No. 1554)
.
Read more https://yufidia.com/doa-mohon-dilindungi-dari-penyakit-berbahaya/
.
NB: Sobat Yufid yang ingin melihat postingan ini dengan versi poster bisa langsung di akun IG Yufid Network: @yufid
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/ 
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/ 
Telegram: https://telegram.me/yufidtv 
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#selfreminder #reminder #nasehat #motivasi #doa #muhasabahdiri #renungan #sakit #gila #inspirasi #islamicquotes #quran #hadith #islamituindah #dakwah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv - #regrann
  •  0  0 2 minutes ago
  • Kamu takut pacarmu marah?
    Tapi kamu tidak takut Allah marah?
    Oh miris sekali

    #reminder
  • Kamu takut pacarmu marah?
Tapi kamu tidak takut Allah marah?
Oh miris sekali

#reminder
  •  0  0 3 minutes ago
  • Masya Allah 🤭🤭🤭 Nonton video ini berasa ngaca yak, karena aku pun hampir tiap hari naik timbangan. Berharap BB turun barangkali sekilo ajaa gkppa, tapi realita nya ... Ah sudahlah
    .
    .
    FYI, Diet itu mengatur asupan gizi dan pola makan agar sesuai dengan kebutuhan kita, sesuai dengan jumlah kalori, vitamin, serat, dll yang dibutuhkan dalam sehari.
    Yuk pelajari yuk!
    Biar diet nggak asal diet dan malah membahayakan diri sendiri.
    .
    .
    #reminder
    Dan ada hal penting nih, jangan sampai niat diet itu hanya ingin punya tubuh langsing, bb rendah. Tapi niatkanlah diet untuk bisa hidup sehat, agar ibadah dan aktivitas kita lancar. Karena menjaga asupan makanan adalah upaya nyata untuk mensyukuri tubuh yang telah Allah berikan. ❤

    #bewareofyourfood #jagatimbangan #diet
  • Masya Allah 🤭🤭🤭 Nonton video ini berasa ngaca yak, karena aku pun hampir tiap hari naik timbangan. Berharap BB turun barangkali sekilo ajaa gkppa, tapi realita nya ... Ah sudahlah
.
.
FYI, Diet itu mengatur asupan gizi dan pola makan agar sesuai dengan kebutuhan kita, sesuai dengan jumlah kalori, vitamin, serat, dll yang dibutuhkan dalam sehari. 
Yuk pelajari yuk!
Biar diet nggak asal diet dan malah membahayakan diri sendiri.
.
.
#reminder
Dan ada hal penting nih, jangan sampai niat diet itu hanya ingin punya tubuh langsing, bb rendah. Tapi niatkanlah diet untuk bisa hidup sehat, agar ibadah dan aktivitas kita lancar. Karena menjaga asupan makanan adalah upaya nyata untuk mensyukuri tubuh yang telah Allah berikan. ❤

#bewareofyourfood #jagatimbangan #diet
  •  0  0 5 minutes ago
  • Tak bisa kita pungkiri, rasa malas, sungkan, tidak enakan menjadi salah satu atau beberapa penyebab kita enggan/malas untuk beribadah kepada Allah, maka dari itu kita harus PAKSA.
    Kita harus melawan syahwat yang ada dalam diri agar senantiasa menimbulkan semangat dan motivasi untuk senantiasa beribadah kepada-Nya.
    .
    Perhatikan hadist dibawah ini :
    “Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Semoga Allah merahmati laki-laki yang bangun malam, lalu melaksanakan sholat dan membangunkan istrinya, jika sang istri menolak, ia memercikan air di wajahnya. Juga merahmati perempuan yang bangun malam, lalu sholat dan membangunkan suaminya, Jika sang suami menolak, ia memercikan air di wajahnya.”
    (H.R Abu Daud)
    .
    Dalam hadist diatas, kata memercikan merupakan salah satu bentuk PEMAKSAAN!
    Apalagi landasan pernikahan itu berdasarkan ketaqwaan kepada Allah. Ini salah satu hadist yang begitu romantis, ketika kedua pasangan saling membangunkan untuk bermunajat kepada Rabbnya😊
    .
    Semoga kita semua diberikan kemudahan oleh Allah dalam melaksanakan ibadah kepada-Nya dan menjalankan ibadah sunnahnya meskipun diawali dengan "Paksaan"😁
    .
    -Tulisan dari M.Misbakhuddin dengan pengeditan-
    .
    .
    #tahajudyuk #ibadah #sholattahajud #reminder #selfreminder #muslimahhijrah #muslimhijrah #islamituindah #cintaislam #hijrahcinta #hijrahyuk #paksaan #jumatberkah #khalidbasalamah
  • Tak bisa kita pungkiri, rasa malas, sungkan, tidak enakan menjadi salah satu atau beberapa penyebab kita enggan/malas untuk beribadah kepada Allah, maka dari itu kita harus PAKSA.
Kita harus melawan syahwat yang ada dalam diri agar senantiasa menimbulkan semangat dan motivasi untuk senantiasa beribadah kepada-Nya.
.
Perhatikan hadist dibawah ini :
“Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Semoga Allah merahmati laki-laki yang bangun malam, lalu melaksanakan sholat dan membangunkan istrinya, jika sang istri menolak, ia memercikan air di wajahnya. Juga merahmati perempuan yang bangun malam, lalu sholat dan membangunkan suaminya, Jika sang suami menolak, ia memercikan air di wajahnya.”
(H.R Abu Daud)
.
Dalam hadist diatas, kata memercikan merupakan salah satu bentuk PEMAKSAAN!
Apalagi landasan pernikahan itu berdasarkan ketaqwaan kepada Allah. Ini salah satu hadist yang begitu romantis, ketika kedua pasangan saling membangunkan untuk bermunajat kepada Rabbnya😊
.
Semoga kita semua diberikan kemudahan oleh Allah dalam melaksanakan ibadah kepada-Nya dan menjalankan ibadah sunnahnya meskipun diawali dengan "Paksaan"😁
.
-Tulisan dari M.Misbakhuddin dengan pengeditan-
.
.
#tahajudyuk #ibadah #sholattahajud #reminder #selfreminder #muslimahhijrah #muslimhijrah #islamituindah #cintaislam #hijrahcinta #hijrahyuk #paksaan #jumatberkah #khalidbasalamah
  •  2  1 6 minutes ago
  • Kelak setelah menikah kekurangan-kekurangan pasangan mulai terlihat. Hal-hal yang paling kecil akan terlihat jelas, satu per satu, dari yang terkecil sampai yang terbesar. Pun juga kamu punya kekurangan akan terbuka perlahan di mata dia.
    .
    Mungkin sebelum nikah kamu merasa sudah mengenal dia dalam-dalam, sudah tahu baik-buruknya, sudah hafal betul gimana kebiasaannya.
    .
    Tapi setelah menikah, kamu akan terkejut dengan kepribadiannya yang baru kamu tau, yang belum kamu kenal sebelumnya.
    .
    Kenapa ? karena hal-hal yang ditutupi saat masih calon dulu udah nggak canggung lagi dilakukan. Banyak terhenyak “Ooh... ternyata dia kayak gini” “Ooh... koyo ngono to...” “sihoreng teh jiga kitu geuning...” 😂
    .
    Misal nih ternyata kalo tidur dia suka dengkur, kadang susah banget bangun tidurnya udah kayak meninggal, cerewet, dan banyak hal lagi... (Gampang banget ya kalo bikin daftar kesalahan orang 😂)
    .
    Jangan kaget ya, dan jangan bilang: dia yang sekarang aku nikahi berbeda dengan yang dulu aku kenal, dia berubah.
    .
    Sejatinya bukan dia yang berubah, hanya saja kita yang belum mengenal dia dalam-dalam, belum mengerti sikapnya dan belum paham betul wataknya. Ingat yang kita nikahi bukan makhluk sempurna.
    .
    Tak perlu kecewa juga, karena siapapun yang kamu pilih sebagai pendamping hidup akan mengalami fase ini.
    .
    Terima dia, yakini bahwa pasangan kita adalah bentuk doa-doa yang kita panjatkan dulu.
    Berproses dan saling menyempurnakan lah menjadi lebih baik. 😊😊
    . .
    #nasihat #nikah #menikah #pernikahan #nasihatpernikahan #nasehatpernikahan #reminder #hikmah #dakwah #ilmu #suami #istri #rumahtangga #berkah #bahagia #sakinah #samawa #sholeh #sholehah #share #viral #instadaily #likeforlikes #likeforfollow
  • Kelak setelah menikah kekurangan-kekurangan pasangan mulai terlihat. Hal-hal yang paling kecil akan terlihat jelas, satu per satu, dari yang terkecil sampai yang terbesar. Pun juga kamu punya kekurangan akan terbuka perlahan di mata dia.
.
Mungkin sebelum nikah kamu merasa sudah mengenal dia dalam-dalam, sudah tahu baik-buruknya, sudah hafal betul gimana kebiasaannya.
.
Tapi setelah menikah, kamu akan terkejut dengan kepribadiannya yang baru kamu tau, yang belum kamu kenal sebelumnya.
.
Kenapa ? karena hal-hal yang ditutupi saat masih calon dulu udah nggak canggung lagi dilakukan. Banyak terhenyak “Ooh... ternyata dia kayak gini” “Ooh... koyo ngono to...” “sihoreng teh jiga kitu geuning...” 😂
.
Misal nih ternyata kalo tidur dia suka dengkur, kadang susah banget bangun tidurnya udah kayak meninggal, cerewet, dan banyak hal lagi... (Gampang banget ya kalo bikin daftar kesalahan orang 😂)
.
Jangan kaget ya, dan jangan bilang: dia yang sekarang aku nikahi berbeda dengan yang dulu aku kenal, dia berubah.
.
Sejatinya bukan dia yang berubah, hanya saja kita yang belum mengenal dia dalam-dalam, belum mengerti sikapnya dan belum paham betul wataknya. Ingat yang kita nikahi bukan makhluk sempurna.
.
Tak perlu kecewa juga, karena siapapun yang kamu pilih sebagai pendamping hidup akan mengalami fase ini.
.
Terima dia, yakini bahwa pasangan kita adalah bentuk doa-doa yang kita panjatkan dulu.
Berproses dan saling menyempurnakan lah menjadi lebih baik. 😊😊
. .
#nasihat #nikah #menikah #pernikahan #nasihatpernikahan #nasehatpernikahan #reminder #hikmah #dakwah #ilmu #suami #istri #rumahtangga #berkah #bahagia #sakinah #samawa #sholeh #sholehah #share #viral #instadaily #likeforlikes #likeforfollow
  •  9  0 9 minutes ago
  • .
    SMS or Chat and the like are written forms and have legal correspondence, while the correspondence or writing * should begin with BASMALAH * (bismillahirrohmanirrohim) * NOT SALAM *, as the letter that the Prophet Sulaiman sent to Queen Bilqis
    Allah _subhanahu wa ta'ala_ says;
    .
    ‎إنه من سليمان وإنه فيها بسم الله الرحمن الرحيم
    .
    "" Indeed the letter is from Sulaiman and is contained in Bismillahirrahmanirrahim_ ".
    .
    Likewise when the Prophet Muhammad sallallaahu 'alaihi wa sallam_ wrote a letter to the king of Rum (Hiraqli) then he began with _Bismillahirrahmanirrahim._
    .
    As for greetings, they are said when meeting and for example.
    .
    But if a person writes an sms, chat and greetings then we are also advised to answer it because it is included in the general verse of Allah;
    .
    ‎وإذا حييتم بتحية فحيوا بأحسن منها أو ردوها
    .
    "_If you are given a greeting with a greeting then reply to the greeting with a better one or reply to something like that"
    .
    Allahu 'alam
    #tauheed #allah #muslim #islam #reminder #hadithsahih #quotes #quote #quotesoftheday #hadithoftheday #dailyhadith #muslimah #salaf #quran #sunnah #sunni #hijab #niqab #burqah
  • .
SMS or Chat and the like are written forms and have legal correspondence, while the correspondence or writing * should begin with BASMALAH * (bismillahirrohmanirrohim) * NOT SALAM *, as the letter that the Prophet Sulaiman sent to Queen Bilqis
Allah _subhanahu wa ta'ala_ says;
.
‎إنه من سليمان وإنه فيها بسم الله الرحمن الرحيم
.
"" Indeed the letter is from Sulaiman and is contained in Bismillahirrahmanirrahim_ ".
.
Likewise when the Prophet Muhammad sallallaahu 'alaihi wa sallam_ wrote a letter to the king of Rum (Hiraqli) then he began with _Bismillahirrahmanirrahim._
.
As for greetings, they are said when meeting and for example.
.
But if a person writes an sms, chat and greetings then we are also advised to answer it because it is included in the general verse of Allah;
.
‎وإذا حييتم بتحية فحيوا بأحسن منها أو ردوها
.
"_If you are given a greeting with a greeting then reply to the greeting with a better one or reply to something like that"
.
Allahu 'alam
#tauheed #allah #muslim #islam #reminder #hadithsahih #quotes #quote #quotesoftheday #hadithoftheday #dailyhadith #muslimah #salaf #quran #sunnah #sunni #hijab #niqab #burqah
  •  26  1 16 minutes ago
  • Day 18
    Tema : harap tenang
    .
    -daily dumb- .

    Harap tenang
    .
    "Aku ga bisa kayak gini aku harus protes"
    "Gimana negara mau maju coba kalau masyarakatnya kaya begini"
    "2019 ganti semua"
    "Aku pengen pindah planet aja"
    Bagai cacing kebakaran temanku teriak teriak memaki mengumpat serta mencaci
    .
    "Ada apaan sih? Ribut ribut amat"
    .
    "Aku kesel sama ibu ibu. Beloknya ke kanan sein nya ke kanan!"
    .
    "Lho emang bener tho"
    .
    "Salah ! Harusnya sein ke kanan belok ke kiri! Untung ngga aku tabrak tadi huh!"
    .
    "Lalu ada masalah apa lagi ?"
    Tanyaku
    .
    "Kenapa ada sampai negara negara dibawa?"
    .
    "Habisnya semua masyarakatnya mau menang sendiri gak mau ngalah. Antrian saling serobot, di bus asal serobot kursi mentang mentang ibu ibu!"
    .
    "Kamu ada masalah apa sebenarnya ?"
    "Banyak amat yang kamu keluhkan?"
    .
    "Ya itu aja"
    .
    "Yakin?"
    .
    "Iya"
    .
    "Bukan masalah tentang doi?"
    .
    "Mm ... sebenarnya ada tadi aku lihat doi dibonceng laki laki lain"
    .
    "Kamu marah?"
    .
    "Jelas!"
    .
    "Karena laki laki yang bonceng lebih ganteng?"
    .
    "Ya!!"
    .
    "Kamu tau kalau itu kakak sepupunya?"
    .
    "Ngg..engga sih"
    .
    "Terus kamu udah tanya dia ?"
    .
    "Belum"
    .
    "Makanya, lain kali yang tenang
    Diharap dinginkan kepala sebelum bertindak
    Gara gara masalahmu semua orang kamu marahi
    Ibu ibu naik motor lah
    Ibu hamil nyerobot tempat duduk lah
    Negara lah yang kamu salahin
    Padahal mereka gak salah yang bikin salah ya kamu..
    Gara gara kamu gak tenang egoismu naik
    Apa yang salah jadi benar apa yang benar jadi salah
    Jangan merasa paling pintar dan benar
    Akhirnya apa beda kamu dengan mereka yang katamu nggak mau ngalah?
    .
    "Kita diharap tenang biar nggak buta
    Nggak harus dengan cara marah marah kayak orang kurang makan!"
    "Terus terusin aja kayak begitu ..."
    Aku berceramah panjang .
    "Sekarang ayo ngopi dulu
    Biar tenang dan otak bisa ceria
    Menghadapi apapun kita diharap tenang"
    .
    "jangan bawa hal hal yang nggak seharusnya di salahkan, karena tergesa gesa bikin kita jadi gegabah kawan"
    Kamipun berlalu seiring makin banyak orang yang datang menggerutu
    "Emang lagi masanya orang menggerutu"
    Ujarku
    .
    #30hbc1918
    #30hbc19tenang
    #haraptenang
    #30haribercerita
    #menulis
    #doglerevediary
    #dailydumb
    #reminder
  • Day 18
Tema : harap tenang
.
-daily dumb- .

Harap tenang
.
"Aku ga bisa kayak gini aku harus protes"
"Gimana negara mau maju coba kalau masyarakatnya kaya begini"
"2019 ganti semua"
"Aku pengen pindah planet aja"
Bagai cacing kebakaran temanku teriak teriak memaki mengumpat serta mencaci
.
"Ada apaan sih? Ribut ribut amat"
.
"Aku kesel sama ibu ibu. Beloknya ke kanan sein nya ke kanan!"
.
"Lho emang bener tho"
.
"Salah ! Harusnya sein ke kanan belok ke kiri! Untung ngga aku tabrak tadi huh!"
.
"Lalu ada masalah apa lagi ?"
Tanyaku
.
"Kenapa ada sampai negara negara dibawa?"
.
"Habisnya semua masyarakatnya mau menang sendiri gak mau ngalah. Antrian saling serobot, di bus asal serobot kursi mentang mentang ibu ibu!"
.
"Kamu ada masalah apa sebenarnya ?"
"Banyak amat yang kamu keluhkan?"
.
"Ya itu aja"
.
"Yakin?"
.
"Iya"
.
"Bukan masalah tentang doi?"
.
"Mm ... sebenarnya ada tadi aku lihat doi dibonceng laki laki lain"
.
"Kamu marah?"
.
"Jelas!"
.
"Karena laki laki yang bonceng lebih ganteng?"
.
"Ya!!"
.
"Kamu tau kalau itu kakak sepupunya?"
.
"Ngg..engga sih"
.
"Terus kamu udah tanya dia ?"
.
"Belum"
.
"Makanya, lain kali yang tenang 
Diharap dinginkan kepala sebelum bertindak 
Gara gara masalahmu semua orang kamu marahi
Ibu ibu naik motor lah 
Ibu hamil nyerobot tempat duduk lah
Negara lah yang kamu salahin
Padahal mereka gak salah yang bikin salah ya kamu..
Gara gara kamu gak tenang egoismu naik
Apa yang salah jadi benar apa yang benar jadi salah
Jangan merasa paling pintar dan benar
Akhirnya apa beda kamu dengan mereka yang katamu nggak mau ngalah?
.
"Kita diharap tenang biar nggak buta
Nggak harus dengan cara marah marah kayak orang kurang makan!"
"Terus terusin aja kayak begitu ..."
Aku berceramah panjang .
"Sekarang ayo ngopi dulu 
Biar tenang dan otak bisa ceria
Menghadapi apapun kita diharap tenang"
.
"jangan bawa hal hal yang nggak seharusnya di salahkan, karena tergesa gesa bikin kita jadi gegabah kawan"
Kamipun berlalu seiring makin banyak orang yang datang menggerutu
"Emang lagi masanya orang menggerutu"
Ujarku
.
#30hbc1918
#30hbc19tenang
#haraptenang
#30haribercerita
#menulis
#doglerevediary
#dailydumb
#reminder
  •  6  0 19 minutes ago
  • Trust ! #god1st #im me ! #i cant change if i wanted too!# i been dat it wasnt me! #evaluate get rid of💩 n start from scratch. Apply god!# i rather keep it real n righteous cause at da end its all between me n lord! #im cool already #no need to impress! #realisreal #truth is truth even if u dont believe! #reminder everything that shines like gold aint gold! #proof is in da puddin! #god1st much respect n love!
  • Trust !#god1st#im me !#i cant change if i wanted too!# i been dat it wasnt me!#evaluate get rid of💩 n start from scratch. Apply god!# i rather keep it real n righteous cause at da end its all between me n lord!#im cool already#no need to impress!#realisreal#truth is truth even if u dont believe!#reminder everything that shines like gold aint gold!#proof is in da puddin!#god1st much respect n love!
  •  0  0 20 minutes ago