Search Hashtag & User

#kajiansunnah Instagram Story & Photos & Videos

kajiansunnah - 1m posts

Latest #kajiansunnah Posts

  • _Jika mencintai seseorang pastinya kau akan mencari tahu tentang dirinya dan terkadang tampil terbaik dihadapannya._ ❤
    .
    Nah, bagaimana jika ada Yg selalu Mencintaimu, akan Mendekatimu bahkan Menolongmu disaat susah. Bahkan janji yang Dia berikan pasti datang tanpa diragukan..!!! Masihkah kita tak ingin mengenalNya..? Atau hanya cukup mengenal NamaNya saja... Bagaimana kita bisa MencintaiNya tanpa tahu apa2 yg dicintaiNya dan dilarangNya?
    .
    Yuk soub.. Kita simak dan diskusi di *Muslimah Movement*
    .
    ⬇⬇ .
    🧕🏻 *Ummu Zangki, S.SI*
    📓 *Kutetapkan Jalan MenujuNya*
    🗓 *Sabtu, 19 Januari 2019*
    🕞 15.30 - 17.30 WIB
    .
    .
    🕌 Ruang Auditorium Masjid Jendral Sudirman, jl. Dharmawangsa No.2 .
    🆓 and Muslimah Only
    Dapatkan: Ilmu yg bermanfaat, Teman shalihat, Snack, stiker bagi yg datang awal, Mini Bazar, Doorprize dll. .
    📩 Pendaftaran, ketik:
    MM_Nama_Mahasiswa/Umum_No. WA kirim ke 089678105542 .
    🎥Presented by:
    *Muslimah MPI Surabaya*
    .
    Go Follow : .
    .
    📱Ig: @mmpi.surabaya
    📲Fb: Muslimah MPI Surabaya ```Maksimalkan sisa usia dalam kebaikan ! Mari berbagi kebaikan serta ajak kawan``` جزاكم
    الـلّه خيرا و بارك الـلّه فيكم...
    .
    #kajianmuslimah #kajianmuslimahsurabaya #muslimahmovement #kajianhijrah #kajianislam #kajiansunnah #muslimahcerdas #mahasiswapecintaislam #mahasiswicerdas #belajarsunnah #belajarislam #mpisurabaya #mmpisurabaya #kajiansurabaya #kajiansidoarjo #surabaya
  • _Jika mencintai seseorang pastinya kau akan mencari tahu tentang dirinya dan terkadang tampil terbaik dihadapannya._ ❤
.
Nah, bagaimana jika ada Yg selalu Mencintaimu, akan Mendekatimu bahkan Menolongmu disaat susah. Bahkan janji yang Dia berikan pasti datang tanpa diragukan..!!! Masihkah kita tak ingin mengenalNya..? Atau hanya cukup mengenal NamaNya saja... Bagaimana kita bisa MencintaiNya tanpa tahu apa2 yg dicintaiNya dan dilarangNya?
.
Yuk soub.. Kita simak dan diskusi di *Muslimah Movement*
.
⬇⬇ .
🧕🏻 *Ummu Zangki, S.SI*
📓 *Kutetapkan Jalan MenujuNya*
🗓 *Sabtu, 19 Januari  2019*
🕞 15.30 - 17.30 WIB
.
.
🕌 Ruang Auditorium Masjid Jendral Sudirman, jl. Dharmawangsa No.2 .
🆓 and Muslimah Only
Dapatkan: Ilmu yg bermanfaat, Teman shalihat, Snack, stiker bagi yg datang awal, Mini Bazar, Doorprize dll. .
📩 Pendaftaran, ketik:
MM_Nama_Mahasiswa/Umum_No. WA kirim ke 089678105542 .
🎥Presented by:
*Muslimah MPI Surabaya*
.
Go Follow : .
.
📱Ig: @mmpi.surabaya
📲Fb: Muslimah MPI Surabaya ```Maksimalkan sisa usia dalam kebaikan ! Mari berbagi kebaikan serta ajak kawan``` جزاكم 
الـلّه خيرا و بارك الـلّه فيكم...
.
#kajianmuslimah #kajianmuslimahsurabaya #muslimahmovement #kajianhijrah #kajianislam #kajiansunnah #muslimahcerdas #mahasiswapecintaislam #mahasiswicerdas #belajarsunnah #belajarislam #mpisurabaya #mmpisurabaya #kajiansurabaya #kajiansidoarjo #surabaya
  •  2  0 15 hours ago
  • [Saatnya Para Pahlawan Mengetuk pintu langit]
    .
    TAG & AJAK TEMEN KAMU!
    .
    Tahun 2018 Indonesia dilanda berbagai macam bencana alam. Tercatat oleh BNPB berjumlah 1999 bencana alam. Pada tahun ini diperkirakan akan naik menjadi 2500 bencana alam.
    Ngeri!

    Bukannya jadi bahan renungan diawal tahun, malah makin asik dengan dosa2. Bahkan dijadiin bahan becandaan. Sebut aja diawal tahun ini, kasus perzinaan yang dipatok 80 juta. Padahal sebelumnya udah dikirim tsunami di banten.

    Bencana udah terjadi dimana-mana, tapi kita masih gini-gini aja.. Akhirat negeri yang pasti tapi kita masih ogah ngumpulin bekal

    Astagfirullah.. Agar prediksi bencana alam di tahun ini Allah buat tidak terjadi, harus muncul sosok-sosok pahlawan seperti apa?

    Yuk bareng-bareng dengerin sharing inspiratif tentang sosok idola pahlawan di era milenials.

    Bener ga sih yang dibayangin generasi milenials tentang pahlawan? Bisa bermanfaatkah mereka di dunia kita sekarang yang serba canggih?
    .
    “Terus siapa pembicaranya? Kapan acaranya? acaranya dimana?”
    .
    Pembicara : Ust @hafidz341& Ust. Agus Susilo
    Materi : Together We’ll Be The Heroes
    Waktu : Ahad, 20 Januari 2019
    Tempat : Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok

    Oiya, ada yang special di pertemuan kali ini loh! #HangOut pertama @temansurgadepok kali ini langsung dihadiri bapak Walikota Depok @idrisashomad loh! Yakin masih juga gak mau ikutan? Ah, bakalan nyesel deh!

    Berhubung infonya udah jelas banget kan, jadi tunggu apalagi? Yuk daftar! Link pendaftaran ada di bio ya😁

    JANGAN LUPA FOLLOW @temansurgadepok
    ___________________
    #yukngaji #yukngajiid #kajianislam #kajiansunnah #kajianpendek #kajiandakwah #kajiandepok #infokajian #kajianbogor #kajianjakarta #kajianremaja #kajiandakwahremaja #infokajiansunnah
  • [Saatnya Para Pahlawan Mengetuk pintu langit]
.
TAG & AJAK TEMEN KAMU!
.
Tahun 2018 Indonesia dilanda berbagai macam bencana alam. Tercatat oleh BNPB berjumlah 1999 bencana alam. Pada tahun ini diperkirakan akan naik menjadi 2500 bencana alam.
Ngeri!

Bukannya jadi bahan renungan diawal tahun, malah makin asik dengan dosa2. Bahkan dijadiin bahan becandaan. Sebut aja diawal tahun ini, kasus perzinaan yang dipatok 80 juta. Padahal sebelumnya udah dikirim tsunami di banten.

Bencana udah terjadi dimana-mana, tapi kita masih gini-gini aja.. Akhirat negeri yang pasti tapi kita masih ogah ngumpulin bekal

Astagfirullah.. Agar prediksi bencana alam di tahun ini Allah buat tidak terjadi, harus muncul sosok-sosok pahlawan seperti apa?

Yuk bareng-bareng dengerin sharing inspiratif tentang sosok idola pahlawan di era milenials.

Bener ga sih yang dibayangin generasi milenials tentang pahlawan? Bisa bermanfaatkah mereka di dunia kita sekarang yang serba canggih?
.
“Terus siapa pembicaranya? Kapan acaranya? acaranya dimana?”
.
Pembicara : Ust @hafidz341& Ust. Agus Susilo
Materi : Together We’ll Be The Heroes
Waktu : Ahad, 20 Januari 2019
Tempat : Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok

Oiya, ada yang special di pertemuan kali ini loh! #HangOut pertama @temansurgadepok kali ini langsung dihadiri bapak Walikota Depok @idrisashomad loh! Yakin masih juga gak mau ikutan? Ah, bakalan nyesel deh!

Berhubung infonya udah jelas banget kan, jadi tunggu apalagi? Yuk daftar! Link pendaftaran ada di bio ya😁

JANGAN LUPA FOLLOW @temansurgadepok
___________________
#yukngaji #yukngajiid #kajianislam #kajiansunnah #kajianpendek #kajiandakwah #kajiandepok #infokajian #kajianbogor #kajianjakarta #kajianremaja #kajiandakwahremaja #infokajiansunnah
  •  2  0 15 hours ago
  • [Saatnya Para Pahlawan Mengetuk pintu langit]
    .
    TAG & AJAK TEMEN KAMU!
    .
    Tahun 2018 Indonesia dilanda berbagai macam bencana alam. Tercatat oleh BNPB berjumlah 1999 bencana alam. Pada tahun ini diperkirakan akan naik menjadi 2500 bencana alam.
    Ngeri!

    Bukannya jadi bahan renungan diawal tahun, malah makin asik dengan dosa2. Bahkan dijadiin bahan becandaan. Sebut aja diawal tahun ini, kasus perzinaan yang dipatok 80 juta. Padahal sebelumnya udah dikirim tsunami di banten.

    Bencana udah terjadi dimana-mana, tapi kita masih gini-gini aja.. Akhirat negeri yang pasti tapi kita masih ogah ngumpulin bekal

    Astagfirullah.. Agar prediksi bencana alam di tahun ini Allah buat tidak terjadi, harus muncul sosok-sosok pahlawan seperti apa?

    Yuk bareng-bareng dengerin sharing inspiratif tentang sosok idola pahlawan di era milenials.

    Bener ga sih yang dibayangin generasi milenials tentang pahlawan? Bisa bermanfaatkah mereka di dunia kita sekarang yang serba canggih?
    .
    “Terus siapa pembicaranya? Kapan acaranya? acaranya dimana?”
    .
    Pembicara : Ust @hafidz341& Ust. Agus Susilo
    Materi : Together We’ll Be The Heroes
    Waktu : Ahad, 20 Januari 2019
    Tempat : Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok

    Oiya, ada yang special di pertemuan kali ini loh! #HangOut pertama @temansurgadepok kali ini langsung dihadiri bapak Walikota Depok @idrisashomad loh! Yakin masih juga gak mau ikutan? Ah, bakalan nyesel deh!

    Berhubung infonya udah jelas banget kan, jadi tunggu apalagi? Yuk daftar! Link pendaftaran ada di bio ya😁

    JANGAN LUPA FOLLOW @temansurgadepok
    ___________________
    #yukngaji #yukngajiid #kajianislam #kajiansunnah #kajianpendek #kajiandakwah #kajiandepok #infokajian #kajianbogor #kajianjakarta #kajianremaja #kajiandakwahremaja #infokajiansunnah
  • [Saatnya Para Pahlawan Mengetuk pintu langit]
.
TAG & AJAK TEMEN KAMU!
.
Tahun 2018 Indonesia dilanda berbagai macam bencana alam. Tercatat oleh BNPB berjumlah 1999 bencana alam. Pada tahun ini diperkirakan akan naik menjadi 2500 bencana alam.
Ngeri!

Bukannya jadi bahan renungan diawal tahun, malah makin asik dengan dosa2. Bahkan dijadiin bahan becandaan. Sebut aja diawal tahun ini, kasus perzinaan yang dipatok 80 juta. Padahal sebelumnya udah dikirim tsunami di banten.

Bencana udah terjadi dimana-mana, tapi kita masih gini-gini aja.. Akhirat negeri yang pasti tapi kita masih ogah ngumpulin bekal

Astagfirullah.. Agar prediksi bencana alam di tahun ini Allah buat tidak terjadi, harus muncul sosok-sosok pahlawan seperti apa?

Yuk bareng-bareng dengerin sharing inspiratif tentang sosok idola pahlawan di era milenials.

Bener ga sih yang dibayangin generasi milenials tentang pahlawan? Bisa bermanfaatkah mereka di dunia kita sekarang yang serba canggih?
.
“Terus siapa pembicaranya? Kapan acaranya? acaranya dimana?”
.
Pembicara : Ust @hafidz341& Ust. Agus Susilo
Materi : Together We’ll Be The Heroes
Waktu : Ahad, 20 Januari 2019
Tempat : Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok

Oiya, ada yang special di pertemuan kali ini loh! #HangOut pertama @temansurgadepok kali ini langsung dihadiri bapak Walikota Depok @idrisashomad loh! Yakin masih juga gak mau ikutan? Ah, bakalan nyesel deh!

Berhubung infonya udah jelas banget kan, jadi tunggu apalagi? Yuk daftar! Link pendaftaran ada di bio ya😁

JANGAN LUPA FOLLOW @temansurgadepok
___________________
#yukngaji #yukngajiid #kajianislam #kajiansunnah #kajianpendek #kajiandakwah #kajiandepok #infokajian #kajianbogor #kajianjakarta #kajianremaja #kajiandakwahremaja #infokajiansunnah
  •  0  1 15 hours ago
  • Bismillah
    Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

    Hadirilah Kajian Rutin ba'da Maghrib (Umum) yang insyaaAllah :
    .
    👤 Ust. Dr. Firanda Andirja, MA
    📜 Sirah Nabawiyah (Lanjutan)
    📆 Jum'at, 18 Januari 2019/12 Jumadil Awwal 1440
    🕕 18.00 - 20.30 WIB
    🕌 Masjid Ash Shaff Emerald Bintaro
    📍 http://bit.ly/masjidashshaff-googlemaps
    .
    "Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, Allah akan mempermudah baginya jalan menuju surga.”
    (HR. Muslim No. 2699)
    .
    “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.”
    (HR. Muslim no. 1893)

    Informasi Kajian :
    0813 5224 3614
    .
    Ikuti kami di:
    Instagram: bit.ly/masjidashshaff-instagram
    Facebook: bit.ly/masjidashshaff-fanspagefb
    YouTube: bit.ly/masjidashshaff-oldyoutube
    Website: bit.ly/masjidashshaff-website

    #infokajian #kajianislam #kajiansunnah #kajianbintaro #kajiantangsel #kajiansunnahtangsel #kajianrutin #kajiankitab #masjidashshaff #ustadzfirandaandirja
  • Bismillah
Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Hadirilah Kajian Rutin ba'da Maghrib (Umum) yang insyaaAllah :
.
👤 Ust. Dr. Firanda Andirja, MA
📜 Sirah Nabawiyah (Lanjutan)
📆 Jum'at, 18 Januari 2019/12 Jumadil Awwal 1440
🕕 18.00 - 20.30 WIB
🕌 Masjid Ash Shaff Emerald Bintaro
📍 http://bit.ly/masjidashshaff-googlemaps
.
"Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, Allah akan mempermudah baginya jalan menuju surga.”
(HR. Muslim No. 2699)
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.”
(HR. Muslim no. 1893)

Informasi Kajian :
0813 5224 3614
.
Ikuti kami di:
Instagram: bit.ly/masjidashshaff-instagram
Facebook: bit.ly/masjidashshaff-fanspagefb
YouTube: bit.ly/masjidashshaff-oldyoutube
Website: bit.ly/masjidashshaff-website

#infokajian #kajianislam #kajiansunnah #kajianbintaro #kajiantangsel #kajiansunnahtangsel #kajianrutin #kajiankitab #masjidashshaff #ustadzfirandaandirja
  •  2  0 15 hours ago
  • [Saatnya Para Pahlawan Mengetuk pintu langit]
    .
    TAG & AJAK TEMEN KAMU!
    .
    Tahun 2018 Indonesia dilanda berbagai macam bencana alam. Tercatat oleh BNPB berjumlah 1999 bencana alam. Pada tahun ini diperkirakan akan naik menjadi 2500 bencana alam.
    Ngeri!

    Bukannya jadi bahan renungan diawal tahun, malah makin asik dengan dosa2. Bahkan dijadiin bahan becandaan. Sebut aja diawal tahun ini, kasus perzinaan yang dipatok 80 juta. Padahal sebelumnya udah dikirim tsunami di banten.

    Bencana udah terjadi dimana-mana, tapi kita masih gini-gini aja.. Akhirat negeri yang pasti tapi kita masih ogah ngumpulin bekal

    Astagfirullah.. Agar prediksi bencana alam di tahun ini Allah buat tidak terjadi, harus muncul sosok-sosok pahlawan seperti apa?

    Yuk bareng-bareng dengerin sharing inspiratif tentang sosok idola pahlawan di era milenials.

    Bener ga sih yang dibayangin generasi milenials tentang pahlawan? Bisa bermanfaatkah mereka di dunia kita sekarang yang serba canggih?
    .
    “Terus siapa pembicaranya? Kapan acaranya? acaranya dimana?”
    .
    Pembicara : Ust @hafidz341& Ust. Agus Susilo
    Materi : Together We’ll Be The Heroes
    Waktu : Ahad, 20 Januari 2019
    Tempat : Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok

    Oiya, ada yang special di pertemuan kali ini loh! #HangOut pertama @temansurgadepok kali ini langsung dihadiri bapak Walikota Depok @idrisashomad loh! Yakin masih juga gak mau ikutan? Ah, bakalan nyesel deh!

    Berhubung infonya udah jelas banget kan, jadi tunggu apalagi? Yuk daftar! Link pendaftaran ada di bio ya😁

    JANGAN LUPA FOLLOW @temansurgadepok
    ___________________
    #yukngaji #yukngajiid #kajianislam #kajiansunnah #kajianpendek #kajiandakwah #kajiandepok #infokajian #kajianbogor #kajianjakarta #kajianremaja #kajiandakwahremaja #infokajiansunnah
  • [Saatnya Para Pahlawan Mengetuk pintu langit]
.
TAG & AJAK TEMEN KAMU!
.
Tahun 2018 Indonesia dilanda berbagai macam bencana alam. Tercatat oleh BNPB berjumlah 1999 bencana alam. Pada tahun ini diperkirakan akan naik menjadi 2500 bencana alam.
Ngeri!

Bukannya jadi bahan renungan diawal tahun, malah makin asik dengan dosa2. Bahkan dijadiin bahan becandaan. Sebut aja diawal tahun ini, kasus perzinaan yang dipatok 80 juta. Padahal sebelumnya udah dikirim tsunami di banten.

Bencana udah terjadi dimana-mana, tapi kita masih gini-gini aja.. Akhirat negeri yang pasti tapi kita masih ogah ngumpulin bekal

Astagfirullah.. Agar prediksi bencana alam di tahun ini Allah buat tidak terjadi, harus muncul sosok-sosok pahlawan seperti apa?

Yuk bareng-bareng dengerin sharing inspiratif tentang sosok idola pahlawan di era milenials.

Bener ga sih yang dibayangin generasi milenials tentang pahlawan? Bisa bermanfaatkah mereka di dunia kita sekarang yang serba canggih?
.
“Terus siapa pembicaranya? Kapan acaranya? acaranya dimana?”
.
Pembicara : Ust @hafidz341& Ust. Agus Susilo
Materi : Together We’ll Be The Heroes
Waktu : Ahad, 20 Januari 2019
Tempat : Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok

Oiya, ada yang special di pertemuan kali ini loh! #HangOut pertama @temansurgadepok kali ini langsung dihadiri bapak Walikota Depok @idrisashomad loh! Yakin masih juga gak mau ikutan? Ah, bakalan nyesel deh!

Berhubung infonya udah jelas banget kan, jadi tunggu apalagi? Yuk daftar! Link pendaftaran ada di bio ya😁

JANGAN LUPA FOLLOW @temansurgadepok
___________________
#yukngaji #yukngajiid #kajianislam #kajiansunnah #kajianpendek #kajiandakwah #kajiandepok #infokajian #kajianbogor #kajianjakarta #kajianremaja #kajiandakwahremaja #infokajiansunnah
  •  0  0 15 hours ago
  • Ustadz Firanda Andirja

    Subhanallah… kesehatan tubuh adalah anugerah Allah yang harus disyukuri. Dengan tubuh yang prima seorang mukmin mampu beribadah dengan lebih maksimal. Dia bisa menegakkan shalat dengan lebih baik, berpuasa, menunaikan haji dengan penuh semangat, mampu menghadiri majelis ilmu, menolong sesama dengan kekuatan fisiknya, bahkan berjihad. Tentu saja kesehatan jasmani yang baik harus dilandasi keimanan yang kokoh kepada Allah Ta’ala. Kesehatan tanpa diiringi iman sering kali membuat manusia lalai dan sombong bahkan nikmat tersebut bisa mendorongnya untuk berbuat dosa dan maksiat pada Allah Ta’ala.

    Dengan nikmat sehat yang dioptimalkan dapat membuat anda lebih intens dan fokus beribadah kepada Allah. Peluang dan kesempatan ini jangan disia-siakan dimana banyak orang sangat mendambakan sehat ketika Allah mentaqdirkannya terbaring karena sakit. (Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/10480-nikmat-sehat.html)

    Judul full video: agar hidup lebih bermakna (link video: https://youtu.be/T0ZR8GbKAWM)

    Instagram: @dakwah.vidgram
    Instagram: @dakwah.picgram
    Facebook: dakwah.vidgram
    Twitter: dakwah_vidgram
    Youtube: Dakwah Vidgram

    #ustadzfirandaandirja_dv
    #yayanabuahmad
    #sehat_dv
    #kajian
    #kajianislam
    #kajiansunnah
  • Ustadz Firanda Andirja

Subhanallah… kesehatan tubuh adalah anugerah Allah yang harus disyukuri. Dengan tubuh yang prima seorang mukmin mampu beribadah dengan lebih maksimal. Dia bisa menegakkan shalat dengan lebih baik, berpuasa, menunaikan haji dengan penuh semangat, mampu menghadiri majelis ilmu, menolong sesama dengan kekuatan fisiknya, bahkan berjihad. Tentu saja kesehatan jasmani yang baik harus dilandasi keimanan yang kokoh kepada Allah Ta’ala. Kesehatan tanpa diiringi iman sering kali membuat manusia lalai dan sombong bahkan nikmat tersebut bisa mendorongnya untuk berbuat dosa dan maksiat pada Allah Ta’ala.

Dengan nikmat sehat yang dioptimalkan dapat membuat anda lebih intens dan fokus beribadah kepada Allah. Peluang dan kesempatan ini jangan disia-siakan dimana banyak orang sangat mendambakan sehat ketika Allah mentaqdirkannya terbaring karena sakit. (Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/10480-nikmat-sehat.html)

Judul full video: agar hidup lebih bermakna (link video: https://youtu.be/T0ZR8GbKAWM)

Instagram: @dakwah.vidgram
Instagram: @dakwah.picgram
Facebook: dakwah.vidgram
Twitter: dakwah_vidgram
Youtube: Dakwah Vidgram

#ustadzfirandaandirja_dv
#yayanabuahmad
#sehat_dv
#kajian
#kajianislam
#kajiansunnah
  •  0  0 15 hours ago